Friday, February 21, 2014

Prosedur menggunakan layanan JBD Jasa Bantu Disertasi S3 hubungi 081 2946 35021


Bagi yang yang butuh bantuan untuk konsultasi disertasi hubungi
JASA BANTU DISERTASI 081 2946 35021

Paket konsultasi yang bisa anda ambil:
  1. Paket bab 1, bab 2, bab 3
  2. paket olah data
  3. paket full disertasi
  4. paket revisi
Kami memberikan kualitas dan pengerjaan secara professional. Harga bervariasi sesuai jurusan dan universitas dan kami akan memberikan harga yang adil (fair) dan bertanggungjawab(responsible). Kami memberikan jaminan garansi kualitas dan revisi. Kami adalah pilihan terbaik. Anda akan merasa tenang dalam bekerjasama dengan kami. Kami menjamin Informasi dan privasi anda 100% sehingga sangat tepat bila anda menghubungi kami.

Prosedur menggunakan layanan JBD:
  1. Berdiskusi mengenai jurusan anda dan mata kuliah yang anda merasa menguasai dan memahami dengan lengkap. 
  2. Kami akan menyediakan usulan judul yang mudah diteliti termasuk opsi 1, opsi 2, opsi 3. 
  3.  Jika anda kesulitan memilih judul disertasi, kami akan membantu memilihkan judul sesuai dengan latar belakang dan pengalaman anda sehingga pengembangan dokumen menjadi lebih mudah. 
  4.  Anda bisa ketemu dengan tim konsultan bila ada yang tidak jelas dan ingin dibahas lengkap. 
  5. layanan kami bersifat paket full dan anda akan didampingi sejak masuk kuliah S3 hingga kuliah terselesaikan/wisuda. 
  6. Paket full tersebut merupakan ciri khas layanan JBD, dimana semua tugas kuliah kami akan tangani dan bila anda menggunakan jasa kami, dijamin anda akan lulus Cum laude.
  7. Kami juga memberikan jaminan revisi paling cepat sehingga disertasi anda cepat selesai. Jika anda pesan sekarang, kami akan segera menyusun jadwal dan strategi kuliah yang tepat agar kuliah anda lebih lancar. 
  8. Kami juga mmebantu memperbaiki disertasi yang macet/tersendat dan masih setengah jadi. 
  9. Untuk disertasi teknik kami mengharapkan anda telah memiliki intrumen/tool/peralatan pengukuran sehingga memudahkan dalam berdiskusi dan eksperimen. Kami juga bisa membantu menyediakan laboratorium yang sesuai dengan budget anda. 
  10. Konsumen kami berasal dari para manajer perusahaan teknik dn perbankan internasional sehingga anda bisa berdiskusi dengan kami dalam bahasa Inggris, Mandarin, ataupun Chinese. 
  11. Kantor kami terletak di Jakarta (Rasuna Said), Singapore (Temasek), dan Australia (dekat Curtin University), anda bisa ketemu tim konsultan JBD disana. 
  12. Agar disertasi lancar, Anda perlu berdiskusi dengan tim konsultan JBD sebelum anda mengajukan judul. Kami akan memberikan beberapa judul alternatif disertai dengan penjelasan lengkap. Bila ada bagian yang anda merasa kurang menguasai, kami akan menjelaskan. Bila anda mau, judul tersebut akan kami atur agar sesuai dengan pengalaman dan wawasan anda sehingga mempermudah anda ketika sidang disertasi. 
  13. Kami juga akan memberikan strategi yang jitu ketika anda bernegosiasi dengan promoter/dosen penguji sehingga beliau mengagumi kehebatan anda. 
  14. Sebagai konsultan professional, kami memiliki strategi agar anda dapat menguasai semua materi, topik yang diteliti, dan jurnal-jurnal ilmiah. Anda akan beruntung jika menggunakan jasa kami karena kami memiliki konsultan dan spesialis yang mampu menerangkan materi tersebut dengan cepat, singkat dan mudah diingat. Terbukti bahwa Strategi JBD dapat diterapkan untuk memahami hingga 100 jurnal.
  15. Kami juga siap membantu anda yang sedang menempuh kuliah di luar negeri. Kami memiliki kantor cabang di Australia dan di Singapura. Anda bisa menghubungi kami untuk info lebih lengkap. 
  16. Untuk konsultasi tesis MBA dalam bahasa Inggris, kami akan membantu anda menyediakan topik/judul terbaru. Topik tersebut bisa berupa bisnis di Indonesia, Asia, Australia, ataupun di AS. 
  17. Untuk memudahkan kami dalam mengolah dokumen anda, maka kami membutuhkan silabus universitas anda dan juga kami informasi mengenai nilai mata kuliah yang anda kuasai dengan baik. Diharapkan topik yang anda teliti didukung oleh kemampuan mata kuliah yang pernah ditempuh dan nilainya baik. 
  18. Dalam pengerjaan disertasi Manajemen Sumber Daya Manusia, anda bisa mengambil topik mengenai kantor/perusahan anda dan kami akan mengembangkan ke sub topik kemudian kami akan memberitahu anda mengenai judul-judul terbaru yang bisa anda ambil.
  19. Kami selalu menyediakan pembekalan, latihan pra sidang, strategi menghadapi sidang tertutup/terbuka sehingga anda akan siap mental dan siap wawasan. 
  20. Agar disertasi anda cepat selesai, anda harus mendapatkan informasi yang benar dan bertanggung jawab mengenai topik yang sedang diteliti. Informasi tersebut bisa diperoleh dari jurnal terakreditasi dan prosiding ilmiah maupun dari buku/literatur ditulis oleh professor internasional. Kami akan membantu anda menyediakan seluruh literatur sehingga anda tidak lagi memiliki kendala.


No comments:

Post a Comment